Sabtu, 19 November 2016

Cara Cerdas Membeli Rumah yang Wajib Anda Ketahui

homesiana.comCara Cerdas Membeli Rumah yang Wajib Anda Ketahui - Ketika anda akan membeli rumah, ada beberapa hal dari rumah tesebut yang bisa merebut perhatian Anda. Ketika Anda melihat sebuah rumah yang ditawarkan, sangatlah mudah untuk membuat anda jatuh hati dengan rumah itu. rumah baru yang bersih, dihias dengan sempurna, dan banyak hal sebagaimana yang anda bayangkan dalam mimpi Anda jika anda membeli rumah tersebut. Jika sekali saja anda tidak membeli rumah dengan cara yang cerdas, maka Anda akan berakhir dengan penyesalan seperti banyak pemilik rumah lain, yaitu melakukan kesalahan dengan memutuskan untuk  segera pindah.
http://homesiana.blogspot.com/2016/11/cara-cerdas-membeli-rumah-yang-wajib-anda-ketahui.html
Google Image: Cara Cerdas Membeli Rumah yang Wajib Anda Ketahui
Ketika Anda melihat rumah baru yang berpotensi untuk Anda beli nantinya, Anda pasti akan memeriksa dan melihat apakah Anda dapat menyesuaikan furnitur didalam rumah dengan cara yang anda inginkan. Banyak rumah pada zaman sekarang ini yang dikonfigurasikan sedemikian rupa sehingga furnitur hanya akan cocok pada satu posisi saja. Sering kali misalnya saja televisi atau perangkat lain bertempat di lokasi yang aneh, kadang-kadang membuat furnitur Anda hampir tidak mungkin untuk masuk melalui pintu. Ini pasti sesuatu yang perlu diingat, karena Anda pasti tidak mau jika harus membeli furnitur baru hal ini akan merepotkan anda tentunya. Berikut ini adalah cara cerdas membeli rumah yang harus anda ketahui:

Cara Cerdas Membeli Rumah yang Wajib Anda Ketahui


1.Pastikan bahwa Anda mendapatkan rumah yang tepat
Pastikan rumah yang anda beli ini nyaman untuk diri sendiri dan keluarga Anda. Meskipun Anda mungkin saat ini merupakan pasangan muda, Anda mungkin ingin mendapatkan rumah dengan ruang yang cukup luas jika nanti anda berencana memiliki anak dalam jangka waktu dekat. Jika Anda tidak mendapatkan rumah yang cukup besar dan akhirnya harus pindah lagi, Anda akan menemukan bahwa pindah bersama dengan anak-anak adalah tugas yang sulit. Jika Anda memiliki bayi ketika anda pindah, anda akan merasa pindah rumah menjadi lebih sulit.

2.Pertimbangkan ukuran rumah yang akan anda beli
Setelah anak Anda mulai dewasa dan harus meninggalkan rumah, Anda mungkin ingin tinggal di rumah yang lebih kecil. Pilihannya sepenuhnya kembali kepada anda, dan apa yang terbaik sesuai dengan kebutuhan anda nantinya. Setiap kali seseorang akan membeli rumah, hendaknya memikirkan tentang ukuran rumah barunya, dan mempertimbangkan kebutuhan masa depan keluarganya juga. Dengan cara ini, kebutuhan akan ukuran rumah dapat terpenuhi selama bertahun-tahun mendatang dan tidak perlu memikirkan untuk membeli rumah baru.

3.Memastikan furniture dan desain interior maupun eksterior sesuai selera
Ketika melihat-lihat yang ingin anda beli, pastinya anda juga ingin melihat tambahan apa pun pada calon rumah hunian anda. tambahan seperti kolam renang dan bak mandi air panas mungkin menjadi sesuatu yang yang sangat ingin untuk anda miliki di rumah anda, meskipun Anda harus melihat dalam-dalam isi dompet anda untuk biaya pemeliharaan. Ada banyak hal yang lebih penting yang dapat anda beli untuk diletakkan pada rumah Anda. Oleh karena itu, Anda harus selalu melihat biaya jangka panjang sebelum Anda membeli sesuatu dekorasi untuk rumah anda.

4.Memilih lokasi rumah yang strategis
Lokasi calon rumah hunian anda perlu anda pertimbangkan seblum anda membelinya. rumah anda  sebagian besar orang lebih memilih hunian dengan suasana kehidupan kota. Beberapa memilih untuk dekat dengan kompleks pertokoan atau perbelanjaan dan semacamnya, sementara itu ada pula yang lebih memilih untuk tinggal bermil-mil jauhnya dari susasana keramaian. Lokasi rumah sangat penting, dan dalam kebanyakan kasus akan memiliki dampak besar pada harga.

Setiap kali Anda memutuskan untuk membeli rumah, ada banyak hal yang Anda harus pertimbangkan. Membeli rumah adalah tidak mudah, dengan banyak hal yang harus diputuskan. Jika Anda memiliki cukup waktu untuk merencanakan anggaran yang dibutuhkan dan jenis rumah yang Anda inginkan.
http://homesiana.blogspot.com/2016/11/cara-cerdas-membeli-rumah-yang-wajib-anda-ketahui.html
Google Image: Cara Cerdas Membeli Rumah yang Wajib Anda Ketahui
Jadi, sebaiknya Anda jangan terburu-buru, karena Anda bisa saja mengambil keputusan dengan rumah yang tidak sesuai dengan harapan anda selama ini. Jika Anda memiliki waktu yang panjang dan melihat beberapa rumah yang berbeda,  maka anda akan mendapatkan rumah yang sesuai dengan impian Anda selama ini.

Demikianlah ulasan singkat cara cerdas membeli rumah yang wajib anda ketahui, semoga bermanfaat untuk anda dan keluarga.

Load disqus comments

0 komentar