Jumat, 25 November 2016

Dekorasi Dapur Outdoor

Homesiana.com - Dekorasi Dapur Outdoor - Dapur outdoor menjadi trending topik kita hari ini karena membuat barbekyu atau makanan yang dipanggang (ayam atau ikan bakar dan sate) bersama dengan keluarga menjadi lebih mudah dari sebelumnya! Memasak di atas panggangan adalah cara yang bagus untuk menghibur rekan satu perusahaan atau hanya acara makan bersama keluarga tanpa memasak di dapur atau membuat suasana dapur jadi ribet. Berjalan bolak-balik dari dapur ke teras menjadi sangat melelahkan.
http://homesiana.blogspot.com/2016/11/dekorasi-dapur-outdoor.html
Google Image: Dekorasi Dapur Outdoor
Belakangan ini memanggang makanan menjadi lebih mudah dan lebih menyenangkan dengan menempatkan peralatan memanggang luar dapur. Bahkan hal yang paling sederhana yaitu hanya meletakkan perlengkapan memanggang di luar dapur bisa membuat memasak di luar ruangan jadi lebih efisien. Yang terpenting berarti anda tidak akan harus pergi kembali ke dalam rumah sampai semua tamu anda pulang karena semuanya berada tepat di ujung jari anda! Adapun jenis pemanggang paling canggih saat ini adalah pemanggang yang memiliki pembakar pada sisi-sisinya, ruang penyimpanan dan area kerja yang dibangun tepat ditengah. Semuanya diletakkan di teras luar dan tidak lagi perlu untuk dipersiapkan.

Dekorasi Dapur Outdoor


Instalasi yang terletak luar dapur mungkin hanya cocok untuk anda yang memiliki kebiasaan memasak di luar ruangan dan semua orang yang tertarik dengan keterampilan barbekyu anda. Mungkin anda akan memanggang dalam jumlah besar dan membutuhkan banyak cara yang lebih mudah untuk melakukan hal ini. Luar dapur juga bisa menjadi lebih cocok untuk anda yang  memiliki teras yang tidak terpakai atau halaman belakang. Cara ini juga cocok jika anda lelah tagihan listrik yang membengkak karena anda menggunakan alat pemanas elektrik didapur anda dan AC anda yang selalu menyala. Jika salah satu saran cocok menurut anda, hal itu mungkin dapat menjadi waktu yang tepat untuk berbelanja keprluan untuk memasak diluar dapur.
http://homesiana.blogspot.com/2016/11/dekorasi-dapur-outdoor.html
Google Image: Dekorasi Dapur Outdoor
Desain dapur luar ruangan dapat berukuran kecil atau berdesain rumit seperti yang anda inginkan dengan panggangan menjadi pusat desain tersebut. Panggangan yang paling umum digunakan adalah yang dengan roda dan dapat anda bawa bersama anda ketika anda pindah, dan panggangan ini hadir dalam berbagai macam ukuran, fitur dan harga. Panggangan ini juga mudah untuk dibawa ke pantai juga. Jika anda berencana untuk menggabungkan dapur sebagai bagian permanen dari rumah anda, pilih yang dibangun dengan ruang penyimpanan panggangan yang akan diletakkan di ruang kosong pada kabinet (lemari). Ini jauh berbeda seperti dapur Anda yang berada di dalam rumah. Beberapa aksesori yang akan anda butuhkan diantaranya adalah: keranjang untuk ikan, sayuran atau daging, wajan, dan penjepit. Pilihlah pemanggang dengan sisi pemanas merupakan jenis pemanggang yang banyak dipakai sekarang ini. Pastikan tempat memasak anda dibersihkan untuk persiapan menyajikan makanan. Ada berbagai lampu untuk luar dapur anda, tetapi cahaya matahari langsung adalah sumber penerangan yang terbaik untuk area dapur luar ruangan anda.
http://homesiana.blogspot.com/2016/11/dekorasi-dapur-outdoor.html
Google Image: Dekorasi Dapur Outdoor
Penjepit daging yang tersedia untuk menjepit secara langsung ke panggangan anda sehingga anda bisa mendapatkan daging anda terletak sempurna di tengah panggangan. Hal yang perlu anda pertimbangan adalag serangga yang dapat merusak dekorasi yang paling elegan sehingga anda jangan pernah lupa untuk memiliki pembasmi serangga yang ampuh untuk dapur luar ruangan anda. Ketika memanggan, asap yang menguap ke mata tamu anda akan membuat suasana jadi tidak nyaman, jadi jangan lupa memasang cerobong untuk pembuangan asap. hal penting lainnya yang perlu diingat adalah sumber listrik yang cukup untuk kulkas, wastafel dan microwave untuk menjaga makanan tetap hangat sampai saat disajikan. Mesin penyimpanan es juga mempengaruhi nyaman (tidak jelek, dengan ukuran pendingin yang besar) dan tentu saja penyimpanan anggur. Jangan lupa pembuka botolnya ya!
http://homesiana.blogspot.com/2016/11/dekorasi-dapur-outdoor.html
Google Image: Dekorasi Dapur Outdoor
Itulah tadi beberapa gambaran mengenai Dekorasi Dapur Outdoor yang mungkin dpat menginspirasi anda untuk membangun atau merenovasi salah satu bagian terpenting dari rumah anda.

Semoga bermanfaat, selamat mencoba dan semoga berhasil. 
Load disqus comments

0 komentar