Sabtu, 26 November 2016

Langkah-langkah untuk Mengatur Ulang Garasi

Homesiana.com - Langkah-langkah untuk Mengatur Ulang Garasi - Garasi adalah salah satu tempat di mana seringkali tampak menjadi tidak teratur, namun semakin cepat anda merubah gararasi menjadi terlihat lebih teratur, berarti semakin cepat anda membuat ruang itu jadilebih baik untuk digunakan. Mengorganisir garasi bisa menjadi tugas yang melelahkan bagi kebanyakan pemilik rumah. Ketika suatu saat anda terpikir untuk mengorganisir garasi anda, itu artinya anda harus ingat bahwa kegiatan ini berarti anda telah menemukan salah satu tempat tambahan yang menjadi sarana untuk menyimpan semua barang-barang yang biasa anda gunakan untuk keperluan sehari-hari. Berikut lima langkah kompromi sistem sederhana bagi organisasi garasi.
http://homesiana.blogspot.com/2016/11/langkah-langkah-untuk-mengatur-ulang-garasi.html
Google Image: Langkah-langkah untuk Mengatur Ulang Garasi 
1. Mengurutkan Item-item di Garasi
Langkah pertama yaitu dengan Mengkategorikan semua item di garasi Anda, untuk melakukan langkah ini, yaitu anda harus mengosongkan garasi anda dan mulai memilah segala sesuatu ke dalam beberapa kategori berbeda. Pisahkan alat bangunan dari peralatan olahraga, alat-alat listrik, dll. Anda akan menyadari  berapa banyak barang yang anda miliki maka anda akan dapat menentukan cara terbaik untuk mengatur dan menyimpan semuanya. item yang salah tempat di garasi anda harus dikembalikan ke tempat yang tepat. Juga, anda harus memilah hal-hal yang harus berada di garasi dari hal-hal yang harus benar-benar berada di gudang, loteng atau tempat lain yang lebih tepat, bahkan jika barang tersebut harus dijual di garage sale. Ingatlah untuk mendaur ulang lebih dulu segala sesuatu yang anda putuskan untuk membuang.


Langkah-langkah untuk Mengatur Ulang Garasi


2. Pisahkan Item Musiman dan Peralatan Rutin.
Sebuah rak khusus harus dipasang untuk menggantung alat untuk memelihara rumput dan agar mudah ditemukan. Jika dekat musim dingin tinggal di tempat yang bersalju alat terkait seperti blower salju, pencakar es, sekop salju, snowboards dan juga ski dikelompokkan secara bersama. Juga item untuk musim panas harus disimpan dalam lemari khusus. Setiap mendekati pergantian musim anda harus merencanakan kegiatan ini dan mengatur item untuk musim dingin dan hangat sesuai tempat di kabinet yang ada di garasi anda. Untuk peralatan olahraga lainnya, rak dan laci juga harus dirancang ukuran dan posisinya.

3. Rak Tambahan dan Lemari.
Sementara mengorganisir, anda juga harus mempertimbangkan untuk menambahkan ruang penyimpanan tambahan di garasi untuk membantu Anda mempertahankan keteraturan. Rak dan lemari sebaiknya pilih yang bisa dipasang di dinding. Prinsip dasarnya adalah untuk menyimpan barang-barang yang anda gunakan secara teratur dengan cara yang membuat alat-alat tersebut mudah ditemukan setiap kali anda membutuhkannya.
http://homesiana.blogspot.com/2016/11/langkah-langkah-untuk-mengatur-ulang-garasi.html
Google Image: Langkah-langkah untuk Mengatur Ulang Garasi
4. Buat Tempat Kerja yang Efisien.
Instalasi bangku atau meja akan menjadi pilihan yang baik jika anda akan menggunakan garasi anda sebagai tempat kerja tambahan. Misalnya, sebuah sebuah lemari berukuran besar yang didalamnya berguna untuk menyimpan dan menjaga berbagai alat kerja anda dan agar dengan mudah anda akses.

5. Relokasi Tempat Sampah dan Daur Ulang Sampah di Dekat Garasi.
Agar mudah membuang item yang tidak diinginkan dari garasi anda ide yang terbaik adalah untuk memindahkan tempat sampah dan mendaur ulang sampah di dekat pintu masuk garasi anda. Dengan cara ini anda tidak akan kesulitan untuk menjaga barang-barang anda tetap bersih karena tempat sampah yang letaknya terlalu jauh.
http://homesiana.blogspot.com/2016/11/langkah-langkah-untuk-mengatur-ulang-garasi.html
Google Image: Langkah-langkah untuk Mengatur Ulang Garasi
Segeralah menyewa tukang untuk membuat dan memasang lemari dan rak untuk garasi anda. menambahkan beberapa unit penyimpanan yang baik seperti yang dijelaskan sebelumnya pada Langkah-langkah untuk Mengatur Ulang Garasi dan mulai mengatur, menyortir dan menyimpan barang-barang di garasi anda akan sangat membantu anda untuk Mengatur Ulang Garasi  anda agar lebih rapih.

Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat
Load disqus comments

0 komentar