Rabu, 23 November 2016

Tren Furnitur Outdoor 2016

Homesiana.com - Tren Furnitur Outdoor 2016 - Tahun 2016 adalah waktu dimana tren pada outdoor furniture bergeser dari tujuan sekedar relaksasi menjadi untuk dekorasi. Orang jaman sekarang cenderung lebih fokus pada nilai estetika. Stylish, kreatif dan desain yang riang menjadi permintaan yang tinggi dari konsumen di pasaran. Atap berlapis kaca dengan bingkai aluminium adalah hanya beberapa bentuk dari perubahan yang terjadi dalam desain furnitur outdoor. Ada juga modifikasi bahan yang digunakan sebagai beberapa bahan tua yang keras agar dapat bertahan terutama di lingkungan dengan kondisi cuaca yang ekstrim seperti di indonesia.
http://homesiana.blogspot.com/2016/11/tren-furnitur-outdoor-2016.html
Google Image: Tren Furnitur Outdoor 2016
Kayu, rotan dan aluminium masih banyak digunakan, tetapi ada perubahan inovasi dari bahan tersebut untuk membuat perabotan yang tahan lama dan hemat biaya perawatan. Selain gaya, tren terbaru pada furnitur outdoor juga membawa kesan yang menghibur sekaligus modern di luar ruangan. Warna yang sebaiknya dipilih adalah warna yang kesanya hidup namun sederhana dengan kombinasi garis agar selaras dengan preferensi gaya hidup modern.

Tren Furnitur Outdoor 2016


1. Anyaman rotan
Kombinasi anyaman nyata dan bahan resin dikembangkan sebagai pelindung terhadap kondisi cuaca yang tidak menentu. desain yang stylish dan nyaman diluncurkan oleh banyak produsen furniture rotan, terbuat dari anyaman yang tahan lama dan aluminium tahan karat. Anyaman yang di pakai hendaknya anyaman yang bisa bertahan lama bahkan selama bertahun-tahun penggunaan. Sebuah desain menggunakan bahan aluminium yang dikombinasikan dengan rotan merupakan pilihan yang sangat tepat untuk meng-upgrade outdoor furnitur anda.

2. kayu Jati
Jati adalah jenis kayu yang tahan lama berwarna coklat kekuningan dengan daging kayu yang keras. Kebanyakan tumbuh dari hutan kayu Asia tropis dan dapat tumbuh dengan pohon yang sangat tinggi. kayu ini awalnya banyak digunakan pada kapal dan dapat mempertahankan warna alaminya yaitu abu-abu perak. Tampilan warna dan daya tahan yang lama merupakan salah satu faktor besar yang membuat kayu jati menjadi jenis investasi outdoor furnitur yang baik.
desain lain yang populer saat ini adalah kombinasi cantik dan menakjubkan dari kayu jati dan bingkai aluminium. Kesan hangat dan kontras warna yang mencolok dari kedua bahan ini akan membuat ruang hidup di luar ruangan Anda sangat modern dan hangat.
http://homesiana.blogspot.com/2016/11/tren-furnitur-outdoor-2016.html
Google Image: Tren Furnitur Outdoor 2016
3. kain Acrylic
kain akrilik sangat diminati saat ini. Hal ini mungkin karena jenis bahan ini mudah didapat dan tahan lama untuk diletakkan di luar ruangan. kain akrilik tidak membusuk atau memudar dan cepat kering.

4. Aluminium
Bahan ini tidak hanya menarik secara visual tetapi juga mudah untuk dipindahkan dan dipelihara. Aluminium kasual sangat umum dalam desain furnitur outdoor hari ini.

5. Kerajinan dari Besi
Lewatlah sudah hari-hari ketika Anda terlalu khawatir tentang kerajinan dari besi yang terkena panas dan unsur-unsur lain di luar ruangan sehingga anda harus mengecat ulang setiap tahun nya. Aluminium outdoor furniture saat ini tidak perlu sering di cat. Berbagai macam bantal warna-warni juga sudah tersedia untuk membumbui kerajinan besi favorit Anda di luar ruangan.
http://homesiana.blogspot.com/2016/11/tren-furnitur-outdoor-2016.html
Google Image: Tren Furnitur Outdoor 2016
6. Lampu
Benda yang satu ini lebih banyak digunakan di dalam ruangan untuk menciptakan suasana yang nyaman dan memberikan cahaya, lampu adalah tambahan yang bagus untuk outdoor furniture. Kap lampu yang tahan air dan bisa dicuci merupakan bahan yang membuatnya kita tidak repot untuk meletakkanya dibawah sinar matahari dan hujan.

7. gazebo
Pilihan konsep lain yang populer untuk outdoor furniture sekarang ini adalah nyaman digunakan dan tentunya tahan terhadap cuaca yang ekstrim. keluarga Anda pasti akan menyukai desain yang inovatif dan bergaya seperti ayunan convertible dan daybed(pembaringan untuk berjemur) yang tahan cuaca dan dilengkapi dengan kursi dan bantal. gazebo dekoratif kini juga dilengkapi dengan baja galvanis yang tahan lama dan dapat menahan beban berat dan disertai dengan penutup dari bahan polyester. Berjemur di bawah sinar matahari di tepi kolam renang adalah hal yang menyenangkan apalagi jika dilakukan dengan keluarga.
http://homesiana.blogspot.com/2016/11/tren-furnitur-outdoor-2016.html
Google Image: Tren Furnitur Outdoor 2016
Masih bingung menentukan konsep dan bahan yang akan anda gunakan untuk memodifikasi desain luar ruangan anda??tentu tidak bukan, karena kini selain nilai guna, estetika menjadi inovasi utama pada desain outdoor.


Semoga artikel ini dapat memberi pencerahan bagi anda untuk menentukan bagaimana konsep dalam memodifikasi halaman sesuai Tren Outdoor Furniture 2016 ini, Selamat Mencoba dan Semoga Berhasil.
Load disqus comments

0 komentar